Pembaharuan Katalyst dan peluncuran KyberDAO

Kyber Network (KNC) mengumumkan pada 7 Juli bahwa pembaharuan platform dan pengelolaan Katalyst KyberDAO telah diluncurkan secara resmi. Peningkatan ini membawa perbaikan teknis dan desentralisasi lebih lanjut kepada protokol Kyber.

Pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2019, peningkatan Katalyst telah lama di tunggu oleh investor dari protokol likuiditas. Pembaruan Katalyst membawa peningkatan teknis, seperti kemampuan untuk menetapkan spread / biaya kustom pada setiap perdagangan, mengurangi biaya jaringan, perutean cadangan, dan sejumlah manfaat lainnya.

Biaya jaringan telah dikurangi menjadi 0,2%, dan penyedia likuiditas mendapat insentif karena mereka mendapatkan potongan harga dari biaya jaringan. Namun, perubahan yang paling signifikan adalah pengenalan model tata kelola desentralisasi – KyberDAO. Sebuah situs web baru diperkenalkan bersamaan saat peluncuran, sebuah portal dengan dashboard kelola di mana sekitar 72.000 Pemegang saham KNC dapat mempertaruhkan (Staking) kepemilikan mereka.

Proposal dilakukan setiap 2 minggu, dalam periode yang disebut Zaman. The Epoch pertama akan dimulai pada 14 Juli. Partisipasi dengan mempertaruhkan dalam Epochs akan menghargai para pemgang kepentingan sesuai dengan Staking yang memenuhi syarat dan partisipasi dalam pemilihan.

Tim juga mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan Proposal Peningkatan Kyber dan bahwa semua pemegang kepentingan di ajak untuk berpartisipasi dalam proses pemungutan suara ketika dimulai. Kyber Network telah melihat beberapa perkembangan penting yang terjadi sejak awal 2020, termasuk disetujui sebagai jaminan pada platform Maker (MKR).

Jadi tidak heran bahawa Kyber Networks belakangan ini cukup banyak di bahas, karena project mereka perkembangannya bagus dan mempunyai prospek. Saat ini beberapa exchange indonesia sudah melakukan listing Kyber untuk dapat di perdagangkan bursa crypto indonesia.

sumber: https://kyber.org/vote

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *